Pratinjau dan Prediksi Pertandingan Inggris vs Denmark

Waktu: 7 Juli 2021 jam 22:00 (Semi Final)

Inggris menjadi tuan rumah babak semi final terakhir di kandang sendiri oleh Denmark yang sekarang menghalangi tim sepak bola Inggris dan final besar pertama sejak Piala Dunia 1966. Inggris memiliki kebangkitan dalam serangan dalam pertandingan terakhir dengan Raheem Sterling menjadi pemain bintang Inggris dari turnamen. Penembak jitu mereka Harry Kane juga kembali di antara goasl pada waktu yang tepat dan memiliki Sepatu Emas dalam pandangan dan Anda tahu pasti dia memiliki bakat untuk itu. Denmark di sisi lain telah begitu mengesankan sejak pertandingan pembukaan turnamen. Gol-gol yang menonjol termasuk upaya jarak jauh Christiensen dan Damsgaard, yang disambar dengan luar biasa.

Inggris

Ini akan pulang! Itulah pepatah yang ada di benakmu Tiga Singa sejak kami menendang bola pertama di pembuka turnamen. Setelah melewati tujuh pertandingan di semua kompetisi tanpa kebobolan, penampilan pertama di final Euro akan menjadi milik Inggris jika pertahanan kuat mereka menghasilkan barang sekali lagi, dan tidak ada tim dalam sejarah yang menavigasi kampanye Euro atau Piala Dunia dengan enam gol. seprai bersih atas nama mereka.

Bola mati telah menjadi kunci untuk Inggris asuhan Gareth Southgate di masa lalu dan mereka mulai bermain sekali lagi melawan Ukraina, dengan Jordan Henderson dan Harry Maguire keduanya menyundul bola dari situasi bola mati. Namun mengalahkan Denmark dari sepak pojok dan tendangan bebas mungkin terbukti. lebih rumit. Dalam Andreas Christensen, Jannick Vestergaard dan Simon Kjaer, Hjulmand memiliki tinggi menjulang di sisinya.

Diskusi tentang pemilihan tim Inggris tidak pernah sehangat sekarang, dengan begitu banyak opsi ‘suka-suka’ yang kuat di bangku cadangan. Jadon Sancho menarik perhatian pada awal pertamanya melawan Ukraina, tetapi Bukayo Saka diperkirakan akan melepaskan pukulan tepat waktu untuk pertandingan ini dan mungkin lebih disukai di sebelah kanan mengingat kemampuan menyerang dan bertahannya.

Formasi tim: 3-4-3

Kemungkinan susunan pemain Inggris:

Depan: Gunung, Sterling; Kane

Gelandang: Rice, Phillips; Saka

Bek: Walker, Stones, Maguire, Shaw

Penjaga gawang: Pickford

Denmark

Denmark mencapai semi-final dengan gelombang emosi, setelah melihat bintang lini tengah Cristian Eriksen jatuh setelah menderita serangan jantung selama pertandingan pembuka turnamen mereka melawan Finlandia. Sekarang mereka hanya tinggal satu pertandingan lagi dari dongeng kembali ke final kompetisi mereka pada tahun 1992.

Denmark datang ke turnamen dalam bentuk yang luar biasa, hanya kalah dua kali dalam 28 pertandingan. Mereka kemudian kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di turnamen – 1-0 dan 2-1 dari Belgia meskipun penampilan yang menggembirakan. Tapi sejak itu Denmark telah menempatkan empat masa lalu Rusia dan Wales sebelum berjuang keras menang 2-1 atas Republik Ceko di perempat final.

Denmark memiliki persediaan yang baik untuk semifinal, meskipun Youssuf Poulsen hanya cukup fit untuk tampil dari bangku cadangan melawan Ceko dan akan berjuang untuk menggantikan Dolberg yang sedang dalam performa terbaiknya. Daniel Wass harus cukup fit untuk bersaing di posisi kanan.

Formasi tim: 3-4-3

Kemungkinan susunan pemain Denmark:

Penyerang: Damsgaard, Dolberg, Braithwaite

Gelandang: Larsen, Delaney, Hojbjerg, Maehle/Wass

Bek: Vestergaard, Christensen, Kjaer; Menyetrika

Penjaga gawang: Schmeichel

Kepala ke kepala:

The Three Lions telah mengalahkan Denmark dalam 12 dari 17 pertemuan mereka

Prediksi pertandingan:

Inggris 1-1 Denmark, dan Inggris menang adu penalti (2,33)

Author: Meghan Nguyen