Pratinjau dan Prediksi Pertandingan Belgia vs Italia

Waktu: Jumat, 2 Juli 2021 jam 22:00 (Perempat Final)

Dua kelas berat sepak bola dunia bertandang ke Allianz Arena (Jerman) untuk berhadapan dalam pertandingan do or die untuk kualifikasi semi final. Tim Belgia adalah favorit untuk mengangkat Piala dengan Romelu Lukaku menunjukkan Christiano Ronaldo dalam kemenangan satu gol mereka di Sevilla dan kami mengharapkan hal yang sama selama pertandingan mereka dengan taly. Italia bagaimanapun juga berada pada bentuk terbaik mereka selama Euro dan berhasil merebut kemenangan selama perpanjangan waktu untuk lolos di Wembley. Ini adalah pertandingan yang harus ditonton oleh semua penggemar sepak bola dan kami mengantisipasinya akan penuh aksi. Mari kita lihat formasi tim, head to head, kemungkinan susunan pemain dan prediksi pertandingan.

Belgium

The Red Devils berhasil menyingkirkan juara Euro 2016 dan kini dipastikan punya celah di putaran final Euro 2020. Ini akan menjadi pertemuan kelima Belgia melawan Italia di turnamen besar, seri sekali dan Italia memenangkan tiga pertandingan. Italia adalah satu-satunya saingan yang mereka mainkan di lebih banyak turnamen besar dan tidak mencatatkan kemenangan. Thorgan Hazard telah terlibat langsung dalam 6 gol dalam 7 pertandingan awal terakhir untuk Belgia dengan mencetak empat dan satu assist. Roberto Martinez sejak keterlibatannya sebagai pelatih kepala pada tahun 2016 telah melihat Belgia mencetak lebih dari 175 gol dan memenangkan 47 pertandingan di turnamen besar. Baik Martinez dan pelatih Italia (Roberto Mancini) telah memenangkan empat pertandingan pertama mereka di Euro 2020. Dengan Kevin De Bruyne dan Eden Hazard diragukan, Martinez dapat membawa Dries Mertnez dan Carrasco untuk mengisi kekosongan.

Formasi tim: 3-4-2-1

Kemungkinan Mulai 11.

Penyerang: Romelu Lukaku (CF) Dries Mertnez (LF) & Yannick Carrasco (LM)

Gelandang: Thorgan Hazard (LF) Axel Witsel (CM) Youri Tielemans (CM) Thomas Meunier (RB).

Bek: Jan Vertonghen (CB) Thomas Vermaelen (CB) Toby Alderweireld (CB).

Goalkeeper: Thibaut Courtois (GK).

Italia

Ini adalah keempat kalinya berturut-turut Italia lolos ke perempat final turnamen kejuaraan Eropa dan telah tersingkir di perempat final dalam 3 pertandingan terakhir mereka melalui adu penalti. Matteo Pessian telah mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya untuk Italia dan akan menjadi pemain kedua yang mencetak tiga gol berturut-turut di Euro, dengan yang pertama adalah Christian Vieri (1998). Italia memiliki catatan bagus untuk kebobolan lebih sedikit gol dan hanya kebobolan lebih banyak dari 2 gol dalam satu pertandingan dari 18 pertandingan yang dimainkan di turnamen sebelumnya. Meskipun memenangkan semua empat pertandingan sebelumnya, Italia belum mencatatkan kemenangan beruntun ke-5 dan pasti akan bertemu pertandingan mereka di Jerman dengan Belgia menunjukkan kinerja yang konsisten melalui kompetisi.

Formasi tim: 4-3-3

Kemungkinan Mulai 11:

Penyerang: Lorenzo Insigne (LF) Ciro Immobile (CF) Dominico Berardi (RF).

Gelandang: Marco Verratti (CM) Jorginho (CM) Nicolo Barella (CM)

Bek: Leonardo Spinazzola (LB) Francesco Acerbi (CB) Leonardo Bonucci (CB) Giovanni Di Lorenzo (RB).

Goalkeeper: Gianluigi Donnarumma (GK)

Head-to-head

Belgia 1, imbang 0 dan 1 kemenangan untuk Italia (Euro 2016, kemenangan 2-0).

Prediksi Pertandingan

Belgia menang dengan selisih tipis (3,40)

Lebih dari 2,5 gol (2,45)

BTTS Ya (2.01)

Author: Meghan Nguyen